26/11/14

Cara membuat Private Server Clash of Clans

Cara membuat Private Server Clash of Clans - Masih dengan topik yang tidak jauh dari game yang sama, yang masih booming dan fenomenal yaitu game Clash Of Clans. Saya akan membagikan Cara membuat Private Server Clash of Clans, Buat kalian yang ingin membut server sendiri bisa langsung meluncur ke link ini. Buat yang belum mengetahui fungsi Privet Server disini saya akan memberikan uraian mengenai topik yang saya akan bagikan.

Privet Server adalah membuat suatu game menjadi offline dan kita bebas untuk mengotak-atik isi dari game tersebut, dalam artian kita melakukan hacking kepada game tersebut, kita bisa menambahkan gem sesuka hati kita, membuat desa kita menjadi max level dan sebagainya. Tapi ini tidak permanen iya, dan dijamin game kalian tidak akan kena banned dari pihak pembuat game ini.
Nah disini saya akan memberikan cara untuk membuat Privet Server Clash Of Clans, simak baik-baik.
SYARAT ANDROID/BLUESTACK HARUS ROOT DAN iOS HARUS JAILBREAK
Download UCSnya Sesuai dengan versi yang baru.
Buka CMD (Command Promp) dan tulis "ipconfig"Copy IP Ipv4 Address Anda (IPv4 Address Termasuk IP Computer )
Taruh IP Computer Agan Di Host Android / Bluestack / iOS Agan dengan aplikasi http://goo.gl/4onShm (Android&Bluestack) http://goo.gl/5EwJcU(iOS)Cara
Masukin IP buka Aplikasi Hosts Editor pencet (+) di atas masukin alamat ip komputer dan bikin hostname gamea.clashofclans.com (Android/Bluestack) lalu pencet +Edit Hostname  game.clashofclans.com (iOS)  
Buka iFile Open/etc/host bikin begini game.clashofclans.com Setelah Itu Restart Android / Bluestack / iOS 
Jalanin Ultrapowa Clash Server.exe di PCBuka COCnyalebih jelasnya lihat Video http://goo.gl/oE06VC

Untuk Edit Private Servernya (Gold,Elixir,Gems,DarkElixir)Edit Itu Di UCSConfigYang Tipe Filenya XML Configuration (File Rar yang tadi di download di extract) Nah Buka UCSConfignya Pake Notepad (Klick Kanan Open With Notepad)

Nanti Tinggal Edit StartingGems,Gold,Elixir,Sama Dark Elixirnya Dan Jalanin Ultrapowa Clash Server.exe Dan Mulai Game Dehh. Dan Nanti Tinggal Disuruh Pasang Nama 


Tetapi ini Main Di Private Server sendiri Bukan Di Server SuperCell. Jadi Server Tetap Jadi Private Gan 


CARA DI ATAS ADALAH CARA UNTUK BUAT SERVER SENDIRI
Sekian dulu cara membuat Privet Server Clash Of Clans

Cara membuat Private Server Clash of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.