27/11/14

Kabar Mencengangkan Dari Clash Of Clans (PRODUCT)RED™

Kabar Mencengangkan Dari Clash Of Clans (PRODUCT)RED™ - Kini game clash Of Clans membuat trobosan terbaru, kenapa saya mengatakan membuat trobosan terbaru karena Supercell ikut serta dalam memberantas penyakit yang paling mematikan dan telah banyak tersebar didunia


Bukan game ini saja yang ikut serta dalam berpartisipasi mencegah penyakit HIV/AID banyak aplikasi dan game terkenal yang ikut serta dalam partisipasi, mereka menjual item yang dimiliki dalam beberapa game dan aplikasi tersebut, seperti contohnya pada game Clash Of Clans ada satu item pembelian gems yang berwarna merah dengan harga $4.5, hasi dari penjualan item tersebut akan disumbangkan kepada pendiri Asosiasi (PRODUCT)RED™. dari uang tersebut akan disumbangkan kepada yang membutuhkan, ifen ini diadakan sampai tanggal 8 Desember dan sebagai bonusnya akan diberikan tanda pada Townhall sobat, coba lihat gambar dibawah ini


Lihat pada lingkaran yang berwarna merah, seperti itulah bonus dari Supercell, dan bukan itu saja kalian juga dianggap ikut serta dalam memberantas HIV/AID. Program ini hanya ada pada pengguna IOS dan belum ada pada prangkat Android entah kenapa Google seakan tutup mata dengan hal yang penting ini. Mari kita simak apa itu (PRODUCT)RED™!!

SEJARAH
(RED) diciptakan oleh Bono dan Bobby Shriver pada tahun 2006 untuk terlibat jutaan orang di tantangan terbesar di zaman kita - perjuangan untuk mengakhiri AIDS di Afrika di mana 2/3 dari dunia diperkirakan 35 juta orang dengan HIV / AIDS hidup. (RED) bekerja sama dengan merek yang paling ikonik di dunia dan organisasi untuk mengembangkan (RED) produk bermerek dan jasa, bahwa ketika dibeli, memicu pemberian perusahaan untuk Global Fund. Kontribusi ini kemudian diinvestasikan dalam program HIV / AIDS di Afrika, dengan fokus pada negara-negara dengan prevalensi tinggi penularan dari ibu ke anak HIV.

MISI
Dunia ini di suatu tonggak penting dalam memerangi AIDS: Hari ini, obat-obatan ada yang dapat mencegah penularan dari ibu ke anak HIV. Dengan pendanaan yang berkelanjutan dan fokus, kita dibayangkan bisa melihat generasi bebas AIDS dekade ini. Untuk memastikan bahwa kita mendapatkan jumlah bayi yang lahir setiap hari turun dari 650 hingga mendekati nol, 1,4 juta ibu hamil dengan HIV akan perlu untuk mendapatkan perawatan menyelamatkan nyawa dengan biaya sekitar 40 sen per hari. (RED) dirancang untuk memulai aliran uang perusahaan ke Global Fund untuk membantu membuat ini mungkin. (RED) adalah ide sederhana yang mengubah kekuatan kolektif yang luar biasa kami sebagai konsumen menjadi kekuatan keuangan yang menyelamatkan nyawa. Sebelum (RED) muncul menjadi ada, bisnis telah memberikan kontribusi hanya $ 5 juta untuk Global Fund, sedangkan sektor publik telah memberikan lebih dari $ 5 miliar. Hanya dalam 8 tahun peluncuran, (RED) telah menghasilkan dana sektor swasta lebih daripada inisiatif bisnis lainnya di antara kontributor Global Fund.

DAMPAK
Sampai saat ini, (RED) telah memberikan kontribusi lebih dari $ 275.000.000 untuk mendukung hibah Global Fund HIV / AIDS di Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia.

(RED) dolar telah berdampak pada kehidupan lebih dari 55 juta orang di tanah melalui program lokal yang dirancang yang menyediakan tes HIV dan konseling, mendukung pencegahan HIV, memberikan terapi antiretroviral untuk orang HIV positif, merawat anak-anak yatim piatu karena AIDS dan memberikan perawatan murah yang diperlukan untuk mengurangi risiko penularan HIV dari ibu ke anak. Semua program ditinjau dan diukur untuk sukses.

(RED) adalah sebuah divisi dari The ONE Campaign. Lebih jelasnya langsung saja klik disini

Data diatas saya terjemahkan menggunakan google terjemah, jadi kalau ada yang salah saya mohon maaf, dan semoga kalian ikut dalam partisipasi memberantas penyakit mematikan didunia


Kabar Mencengangkan Dari Clash Of Clans (PRODUCT)RED™ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.