30/11/14

Tips Bermain Hay Day

Tips Bermain Hay Day - Ada yang tau tentang game Hay Day pruduksi dari Supercell?? pastinya tau kan, game ini satu menejemen dengan game Clash Of Clans tapi bedanya game ini bertemakan pertanian. yang dimana kita disurh untuk bertani, berternak dan melakukan transaksi jual beli barang.


Game ini sama seperti game farm frezy yang pernah tenar sebagai game PC, bahkan sampai di hp berbasih java. Dan mungkin dari game tersebut SuperCell menciptakan game ini, dan benar saja game ini telah terunduh sebanyak 50 juta dari seluruh dunia.
Terdapat banyak karakter hewan di game ini mulai dari Kuda, Anjing, Kambing, Kucing, Sapi, Ayam,Keledai, Kelinci. Dan juga memiliki banyak mesin yang berfungsi membuat makanan, baju, dan sebagainya. Inti terpenting dari game ini adalah mencapai level setinggi mungkin untuk mendapatkan dan membangun item baru, yang yang pastinya agar bisa meningkatkan isi lumbung kita. 
Tips Bermain Hay Day :
  • Tanan Jagung
Pergunakan ladang yang telah disediakan untuk menanam jagung. Kenapa saya menyarankan menanm jagung karena harga jual jagung cukup tinggi dan waktu panennya juga sangat cepat hanya 6 menit saja. jangan lupa selingi juga untuk menanam gandum karena gandung sangat bermanfaat untuk mempercepat peningkatan level permainan.
  • Manfaatkan TOM
Manfaatkan TOM dengan sangat maksimal, Tom adalah anak kecil yang muncul ketika kalian sudah menginjak level 16, dia bersedia mencarikan barang-barang yang dibutuhkan oleh anda dalam membangun sebuah desa beserta isinya. Manfaat TOM untuk mencari barang tidak lain bertujuan agar kita bisa menghemat uang kita karena TOM mencari barang yang kita butuhkan dan menjualnya dengan sangat murah

  • Penuhi kiriman kapal
Terdapat banyak barang yang bisa dibeli kecuali dengan tiket berwarna, nah tiket ini hanya bisa didapat dari kiriman barang yang di bawa oleh kapal tersebut. Penuhi semua kiriman barang dan langsung kirim maka kalian akan mendapatkan tiket berwarna. Fungsi dari tiket ini adalah untuk membeli hewan peliharaan anda dan juga berbagai macam dekorasi perkebunan anda.
  • Gunakan diamon sebaik mungkin
Ini yang paling penting, gunakan diamon sebaik mungkin jangan sesekali menggunakannya hanya untuk mempercepat waktu panen dan pembangunan, gunakan untuk hal yang sangat penting. Diamon hanya untuk menambah kapasitas slot pembuatan barang pada mesin pekerja.
  • Berkunjung di pertanian GREG
Selalu kunjungi pertanian GREG untuk mendapatkan item yang penting dengan harga yang sangat murah, terus update GREG farm sehingga membantu anda dalam membangun desa kalian.

Saya kira hanya sampai disana yang dapat saya bagkan, apabila ada yang lain bisa ditambahkan pada komentar. Kita sama-sama perlu belajar jangan pelit ilmu jangan mengetahui informasi sendiri. Salam sobat Dokak

Tips Bermain Hay Day Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.