22/12/14

Aplikasi Android untuk Membuat Gambar Bergerak (Gif)

Aplikasi Android untuk Membuat Gambar Bergerak (Gif) - Hampir satu minggu lebih saya tidak membagikan postingan karena saya pulang ke kampung halaman, ya namanya juga kampung disana tidak ada yang dinamakan sinyal yang setabil tapi itu tidak membuat sobat semua meninggalkan blog sederhana saya ini kan. Saya ucapkan terimakasih buat kalian semua yang setia membaca isi blog saya, dan saya akan membagikan Aplikasi Android untuk Membuat Gambar Bergerak (Gif).


File .Gif saat ini menjadi salah satu media berkomunikasi di mediasosial yang cukup populer. Gif alias gambar bergerak ini emang lebih efektif untuk menceritakan sesuatu apabila dibandingkan dengan menggunakan gambar diam. Nah masalahnya nyari Gif maker di Android gampang-gampang susah juga, maksudnya gampang ditemuin aplikasinya di Google Play namun susah kalau mau nyari yang sesuai keinginan. Nah disini saya akan membagikan berbagai aplikasi membuat Gif ini
  • GifBoom: Animated GIF Camera

Aplikasi ini merupakan aplikasi dari GifBoom.com yang notabene merupakan salah satu webset paling populer tentang gif. Kelebihannya adalah dengan aplikasi ini kamu bisa membuat gif sampai durasi 60 detik, lebih panjang dibandingkan aplikasi lain.


  • Fixie GIF Camera

Seperti namanya, aplikasi ini bisa kamu manfaatin untuk membuat Gif langsung dari kamera. Sangat efisien buat bikin stop motion gitu, aplikasi juga menyediakan fitur dukungan semacam text maupun sticker. Kelemahannya, hampir sama seperti kebanyakan gif maker lainnya yaitu bakal banyak bug yang kamu temui.



  • GIF Camera

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi sebelumnya yaitu Fixie Gif Camera. Kamu bisa bikin gif dari gambar yang kamu ambil. Bedanya adalah jika Fixie menawarkan in-apps Purchase aplikasi ini semuanya gratiss tisss gapake bayar.



  • Gif creator

Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan untuk membuat Gif sampai durasi 30 detik. Kamu bisa memilih gambar dari kamera, galleri dan bahkan video untuk kamu jadikan Gif.



Sekian dulu postingan saya hari ini, apabila ada tambahan tentang beberapa aplikasi diatas bisa sobat tambahkan lagi pada kotak komentar, bertanya atau membaca gratis kecuali untuk coppy paste jangan yaaa, Salam sobat Dokak
Apabila ada pihak yang tidak suka saya selaku penulis ingin meminta maaf sebesar-besarnya, tak ada gading yang tak retak

Aplikasi Android untuk Membuat Gambar Bergerak (Gif) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.