23/12/14

Bocoran Game Assassin's Creed: Victory Rilis 2015

Bocoran Game Assassin's Creed: Victory Rilis 2015 - Game Assassin's Creed: Unity baru dirilis beberapa pekan lalu. Ubisoft, pengembang game Assassin's Creed akan meluncurkan sekuel terbarunya dengan nama Victory yang diluncurkan pada musim gugur 2015.


Dilansir Escapistmagazine, Rabu (3/12/2014), Assassin's Creed: Victory akan dirilis untuk konsol game generasi terbaru seperti PlayStation 4, Xbox One dan PC. Game akan mengambil latar belakang tempat di London, Inggris.

Disebut sekuel Victory karena game akan mengambil area di Victorian London. Informasi ini beredar dari website Kotaku, yang memperlihatkan video gameplay dari seri game terbaru itu.

"Tim di studio Quebec kami bekerja keras pada game tertentu selama beberapa tahun terakhir. Kami sangat gembira untuk secara resmi mengungkap apa yang dikerjakan studio di kemudian hari," kata Ubisoft Quebec.

Game terbaru ini akan menggunakan mesin game yang serupa dengan yang dipakai pada pengembangan sekuel Assassin's Creed: Unity. Seri Victory ini konon menampilkan senjata pengait yang dipakai tokoh dalam permainan, persis yang muncul pada game Just Cause 2.

Wah jadi tidak sabar ya menunggu rilisnya game ini, bagaimana tidak versi pendahulunya sangat menarik dan seru untuk dimainkan apalagi untuk yang satu ini pastilah sangat memukau para penggila game khususnya yang bergenre actions. Mari sama-sama kita nantikan game ini akan diluncurkan dipasaran

Bocoran Game Assassin's Creed: Victory Rilis 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.