03/01/15

(UPDATE) Desain Base TownHall 9 With 4 Mortar

(UPDATE) Desain Base TownHall 9 With 4 Mortar - Sebelumnya saya sudah membagikan desain base TH 8, dan saya akan membagikan desain base TH 9 yang pastinya banyak sekali yang mencarinya kan


Kayaknya saya tidak perlu memaparkan tentang TownHall 9 kan, pastinya kalian sudah pada tau sendiri mending saya langsung saja membagikan desain basenya, pilih dibawah ini yang menurut kalian suka dan kalan anggap kuat












Sekian dulu, apabila ada yang lebih kuat bisa tambahkan lagi pada kotak komentar. Apabila ada pihak yang tersinggung saya meminta maaf. Salam sobat DOKAK

(UPDATE) Desain Base TownHall 9 With 4 Mortar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.