10/01/15

Copong – Ketika Pocong Berlatih Olahraga Skuas Di Tengah Kuburan

Copong – Ketika Pocong Berlatih Olahraga Skuas Di Tengah Kuburan - Apa yang terbayang di pikiranmu jika mendengar kalimat pocong bermain skuas (atau squash) di tengah-tengah kuburan yang sepi? Hmm… jika kamu kesulitan membayangkannya, maka saya sarankan kamu untuk segera mengunduh game Copong buatan Inovidea Magna Global ini dan memainkannya di malam Jum’at yang sepi.


Copong yang merupakan akronim dari pocong bernama ‘CO’ dan game klasik PONG ini merupakan game sederhana untuk melatih refleks jarimu di kala senggang. Sebagai makhluk halus pocong, tugasmu di sini membalikkan lemparan bola yang terpantul dari permukaan pohon untuk meraih skor sebanyak mungkin kamu bisa. Untuk memantulkannya, kamu cukup melakukan tap di bagian layar untuk membuat sang pocong melompat mengenai bola. Jika bola tersebut meleset, maka skor akan diulang dan kamu memulai permainan lagi dari awal.

CoPong | Screenshot

Sedikit informasi buat kamu, nama developer Inovidea Magna Global sebelumnya dikenal lewat jejaring sosial berbasis foto PicMix yang telah memiliki lebih dari 15 juta pengguna di seluruh dunia. Game Copong sendiri merupakan game ke tujuh dari divisi Gemmix, bagian dari Inovidea yang berkecimpung khusus dalam pembuatan game mobile. 

Sebagai penutup, Copong juga memberi kejutan kecil bagi kamu yang berhasil meraih skor tertinggi di bagian akhir permainan. Berhubung skor permainan saya belum terlalu tinggi, jadi saya belum menjumpai kejutan apa yang menanti saya di permainan Copong. Tapi jika saya boleh menerka, kejutan ini mungkin ada hubungannya dengan makhluk halus yang mengamati si pocong ‘CO’  di saat kita sedang asyik bermain. Hiiiyyy.

P.s: Melalu email perwakilan Gemmix mengungkapkan akan ada tambahan kejutan lebih jika kamu memainkan Copong pada Jum’at 13 Februari besok (Friday the 13th) dan malam Halloween.
Download Playstore :  Copong - PONG dari Kuburan!

Copong – Ketika Pocong Berlatih Olahraga Skuas Di Tengah Kuburan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.