24/03/15

Aurora World Indonesia Gelar Grand Launching 26 Maret 2015

Aurora World Indonesia Gelar Grand Launching 26 Maret 2015 Publisher Ciumi siap merilis game online terbaru mereka berjudul The Aurora World Indonesia.  Menurut informasi yang diungkap oleh pihak publisher, game ini tidak akan memasuki tahap Open Beta Test lagi, namun langsung pada tahap Grand Launching.


Sebelumnya, sejumlah tahap uji coba tengah dilakukan seperti VIP Test dan juga Closed Beta Test. Namun pada tanggal 26 Maret 2015 mendatang, kamu sudah bisa menikmati game ini tanpa perlu khawatir adanya wipe server (penghapusan data).

aurora-world-online-indonesia

Aurora World Online merupakan sebuah game MMORPG free-to-play yang sekaligus menjadi debut pertama dari publisher Ciumi. Game ini menawarkan fitur-fitur menarik seperti 3 Nation (3 kerajaan), 2nd job, Sistem Majinn, Perang Antar bangsa, Clan war, Guardian, PvP, Dungeon, Auto Hunting Area, dan masih banyak lagi.

Sekian dulu informasi yang saya dapat, semoga bermaanfaat untuk sobat semua. Sumber : http://www.imogame.com/.

Aurora World Indonesia Gelar Grand Launching 26 Maret 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.