22/04/15

Advanced Call Manager .apk Untuk Blacklish Teror

Advanced Call Manager .apk Untuk Blacklish Teror - Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah software apk atau software android, software yang saya barikan ini bernama Advanced Call Mananger, yaitu sebuah aplikasi yang biasa ada di handphone symbian khususnya Nokia yang diciptakan untuk membacklist kontak orang yang tidak diinginkan sehingga akan terhindar dari terror orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


Selain dapat menjadi perlindungan oleh penerror yang tidak bertanggung jawab, Advanced Call Mananger ini juga dapat mengirimkan pesan (SMS) secara otomatis jika ada orang yang menghubungi kita. Bagi anda yang pengguna smartphone android mungkin aplikasi ini cocok bagi anda, fitur yang luar biasa layaknya Nokia Symbian, menurut saya aplikasi ini layak diinstall di android kalian. Oke jika kalian juga ingin menginstall aplikasi Advanced Call Manager ini silahkan saja donwload di link yang sudah tersedia.

Screenshot 

Link download langsung klik dibawah sini saja sobat

Gimana, mau mencobanya langsung download saja sobat. pastinya banyak yang mencari aplikasi seperti ini kan??? terimakasih atas kunjungannya selamat mencoba sobat Dokapers.

Advanced Call Manager .apk Untuk Blacklish Teror Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.