12/05/15

Akan Datang Xbox One Dengan Kapasitas 1 TB

Akan Datang Xbox One Dengan Kapasitas 1 TB - Ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 lalu, baik Sony maupun Microsoft merilis PlayStation 4 dan Xbox One dengan kapasitas penyimpanan 500 GB. Kapasitas yang cukup besar memang. Pun begitu, bagi gamer yang merasa kurang dengan kapasitas yang ditawarkan, mungkin bisa mencoba kapasitas yang baru ini.



Ya, berdasarkan gambar SKU (Stock Keeping Unit) produk yang muncul di salah satu toko ritel game di Spanyol, Xbox One dikatakan bakal hadir dengan kapasitas penyimpanan yang tidak biasanya, yakni 1 TB. Dalam situs Lamee Software, perangkat tersebut kini tengah masuk dalam masa pre-order dan dikatakan akan tersedia pada tanggal 23 Juni 2015. 

Untuk bisa membeli satu unit Xbox One 1 TB, Anda harus merogoh kocek hingga USD 557 atau sekitar Rp 7 jutaan. Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (11/5/2015), sesuai dengan jenis kemasannya--basic--Xbox One 1 TB ini tidak akan hadir dengan bundling Kinect.

Hal ini masuk akal, mengingat Microsoft sudah tak pernah memberi bundling Kinect setiap pembelian Xbox One sejak akhir tahun 2014. Hadirnya Xbox One dengan kapasitas dua kali dari yang ada saat ini mungkin bisa jadi penyejuk bagi para gamer, terutama yang gemar membeli game secara digital. Tapi perlu dicatat kalau belum ada pernyataan resmi dari Microsoft mengenai eksistensi Xbox One 1 TB ini.

Pasalnya, game-game generasi saat ini memiliki ukuran file yang semakin besar dari waktu ke waktu. The Witcher 3: Wild Hunt misalnya. Ketika dirilis pada tanggal 19 Mei 2015 game besutan CD Projekt Red ini bakal menguras kapasitas penyimpanan sebesar 50 GB. Belum lagi game-game yang masih dalam tahap pengembangan, seperti Fallout 4.

Sekian informasi yang saya dapatkan, semoga bermanfaat ya. Apabila ada yang salah ane minta maaf ling sumber ada dibawah tulusan, dan terimakasih untuk detik.com

Sumber : Detik.com

Akan Datang Xbox One Dengan Kapasitas 1 TB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.