10/05/15

Komposisi Pasukan Untuk Single Player Attack Di Clash Of Clans

Komposisi Pasukan Untuk Single Player Attack Di Clash Of Clans - Kali ini saya akan membagikan cara Komposisi Pasukan Untuk Single Player Attack Di Clash Of Clans, Pastinya masih banyak yang belum menyelesaikan semua desa goblin di single player kan??? Apa yang menyebabkan desa goblin harus selesaikan??? dan apa yang kita dapat dari sana??


Saya akan menjawab semua pertanyaan yang tadi saya berikan, kita di haruskan menyelesaikan semua tantangan itu karena loot yang kita dapatkan lumayan besar. Coba kalian lihat saja loot yang tersedia jika kalian belum menyelesaikan semuanya, cek salah satu dan apakah benar yang saya ucapkan. Dan dibalik itu hadiah gems juga bisa kita dapat disana, walaupun cuman 20 biji tapi lumayan untuk di tabung buat membeli builder.

Yang paling ditakutkan adalah desa goblin yang paling terakhir, walaupun lootnya dapet 800k tapi desanya itu yang bikin nyesek, nah tapi semuanya gampang disini saya akan membagikan caranya agar semuanya bisa mendapatkan loot tersebut, tapi inget ini juga butuh strategi bukan berarti ini bisa berhasil pada sekali cobak yaa.

tapi sebelum itu saya akan memberikan gambaran desa goblin yang terakhir, lihat gambar dibawah ini

50 SherbetTowers

Gimana, serem kan??? yah bagi TH 8 kebawah ini sudah sangat seram tapi tenang bagi yang belum menyelesaikan yang ini kalian bisa mengikuti cara yang saya akan berikan.
Bagi yang mau langsung saja menuju LINK yang saya berikan, disana sudah tersedia cara meratakan desa goblin dari yang nomer satu hingga nomer 50. dan bagi yang belum jelas bisa tanyakan di kotak komentar dibawah yang telah tersedia. Sekian dulu informasi yang saya berikan, semoga bermanfaat.

Komposisi Pasukan Untuk Single Player Attack Di Clash Of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.