03/05/15

Aplikasi Android 2015 Terbaik

Aplikasi Android 2015 Terbaik - Kembali lagi saya akan membagikan Aplikasi Android 2015 Terbaik, aplikasi ini sangat keren dan juga asik untuk di gunakan. Daftar aplikasi ini saya dapatkan dari berjelejah di Google dan iseng-iseng membaca salah satu blog dan alhasil bertemu dengan apliaksi yang lumayan multy fungsi


Beragam aplikasi tersebut merupakan yang paling banyak di cari hingga sangat masuk akal bila salah-satu diantaranya bisa menembus ke deretan top 5 Aplikasi Android Terbaik Tahun 2015. Android sendiri merupakan sistem operasi berbasis ponsel yang bersifat terbuka. Dengan kemudahan tersebut maka siapapun berpeluang sama untuk mengembangkan, mengedarkan maupun mengunduh Android app. Kondisi serupa juga dirasakan oleh produsen gadget. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan Android, para produsen dapat membenamkan platform ini ke dalam perangkat-perangkat terbaru mereka secara bebas tanpa harus memikirkan biaya fee untuk hak cipta. Lantas apa saja aplikasi yang menjadi incaran banyak pengguna tersebut? Simak review saya di bawah ini.

1. IMO Messenger

Aplikasi Android Terbaik IMO Messenger

Aplikasi Android Terbaik IMO MessengerSebuah aplikasi chatting mengawali daftar aplikasi Android terbaik kita tahun ini. Ada yang menarik dari IMO Messenger karena aplikasi tersebut mampu mengumpulkan (menjembatani) hampir semua aplikasi chatting yang telah ada. Artinya kita dapat terhubung dengan lawan chat meski mereka memakai aplikasi chatting berbeda dengan yang kita pakai. Hebat kan? IMO juga mendukung semua kontak teman dari Facebook, Yahoo, Skype, dan lain sebagainya. Dengan interface sederhana namun tetap menarik dan gampang untuk di pahami.

2. Widgetsoid

Aplikasi Android Terbaik Keren Widgetsoid

Aplikasi Android Terbaik Keren WidgetsoidAplikasi Android terbaik berikutnya adalah Widgetsoid. Program ini berfungsi untuk merancang widget pribadi yang kemudian bisa ditampilkan ke layar desktop (home). Pengguna Android dapat memilih sendiri icon yang akan di pakai. Indikator baterai, temperatur udara serta masih ada lagi widget menarik lain yang bisa disematkan. Aplikasi ini membawa dua jenis, gratis serta berbayar. Untuk yang berbayar pastinya mempunyai fitur yang lebih lengkap.

3. Dolphin Browser

Gambar Aplikasi Android Terbaik Dolphin Browser

Gambar Aplikasi Android Terbaik Dolphin BrowserSebuah browser peramban internet yang tentu dibutuhkan para pengguna handphone tak terkecuali Android. Dolphin Browser merupakan aplikasi pilihan dengan kecepatannya tak kalah dengan Google Chrome. Kelebihan aplikasi ini dari browser lainnya berupa dukungannya terhadap Add-on, Gesture serta Sonar. Untuk yang kami sebut terakhir, sonar adalah kemampuan dalam mencari, berbagi, navigasi menggunakan perintah suara serta bookmark.

4. Handcent SMS

Handcent SMS Aplikasi Android Terbaik Gratis

Handcent SMS Aplikasi Android Terbaik Gratis
Dari namanya kita sudah dapat mengira-ira fungsi aplikasi Android terbaik yang satu ini. Handcent adalah layanan SMS yang menghadirkan penampilan menarik layaknya chatting. Aplikasi unggulan ini hanya butuh sedikit space memori Anda karena berukuran cukup ringan yakni 2MB saja. Selain itu, Handcent SMS bisa kita dapatkan secara cuma-cuma alias gratis.

5. Flash Player 10.2

Free Aplikasi Android Flash Player 10.2

Free Aplikasi Android Flash Player 10.2Kebanyakan dari perangkat Android yang telah beredar saat ini belum mendukung untuk memutar file berjenis flash. Dengan mengunduh Flash Player 10.2 di Google Play semua keluhan tersebut akan teratasi. Aplikasi ini di buru banyak orang karena selain kemampuan utamanya tersebut, Flash Player 10.2 juga dapat memberi dukungan pada fitur Android dalam hal grafis.

Sekian dulu postingannya, semoga membantu. Salam sobat Dokapers, jika ada salah kata kami mohon maaf

Aplikasi Android 2015 Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.