05/05/15

Cara Jailbreak iOS 7.1.2 menggunakan Pangu

Cara Jailbreak iOS 7.1.2 menggunakan Pangu - Apple baru saja merilis iOS 7.1.2 untuk iPhone, iPad dan iPod touch untuk perbaikan bug dan update keamanan.

Kabar baiknya adalah bahwa iOS 7.1.2 dapat Jailbroken menggunakan Pangu luar kotak, sehingga jailbreakers dapat memperbarui aman perangkat iOS Anda ke iOS 7.1.2, dan menggunakan Pangu untuk jailbreak itu.



Beberapa poin penting sebelum Anda melanjutkan:

Harap dicatat Pangu adalah jailbreak untethered untuk iOS 7.1, iOS 7.1.1 dan iOS 7.1.2. Jika Anda berada di iOS 8 – iOS 8.1 kemudian memeriksa panduan berikut tentang cara untuk jailbreak iOS 8 – iOS 8.1 menggunakan Pangu:
Cara Jailbreak iOS 8 – iOS 8.1 pada Windows
Cara Jailbreak iOS 8 – iOS 8.1 pada Mac
Pangu mendukung berikut iOS 7.1 – iOS 7.1.2 perangkat:
iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPhone 4S dan iPhone 4
iPad Air, iPad 4, iPad 3, iPad 2
iPad mini, mini Retina iPad
iPod touch 5G
Nonaktifkan kode akses sebagai jailbreak mungkin gagal, jika passcode diaktifkan (Settings -> Umum -> Kunci Kode Sandi On -> Turn Off Passcode).
Mengambil cadangan dari perangkat Anda menggunakan iTunes atau iCloud sebelum melanjutkan.
Pastikan Anda telah memperbarui iTunes ke versi terbaru.
Harap dicatat bahwa jailbreaking perangkat iOS Anda dapat membatalkan garansi dan karenanya melanjutkan dengan hati-hati dan risiko Anda sendiri.

Langkah 1: Download versi terbaru dari Pangu jailbreak untuk Mac atau Windows dari halaman ini .

Langkah 2: Pengguna Mac: klik dua kali pada file dmg Pangu Anda hanya download untuk me-mount.

Pengguna Windows: Jalankan file exe Pangu sebagai Administrator. Klik kanan pada exe Pangu dan pilih “Run as Administrator” pilihan.

Langkah 3: Anda harus disajikan dengan layar seperti yang terlihat di bawah ini. Klik tombol Jailbreak hitam.

Langkah 4: Ikuti petunjuk pada layar. Aplikasi ini akan meminta Anda pada satu titik untuk mengatur perangkat iOS Anda ke 2 Juni. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Settings -> Umum -> Date & Time.

Langkah 5: Setelah Anda mengubah tanggal, harus memulai kembali proses dan menginstal aplikasi Pangu pada perangkat iOS Anda.

Langkah 6: Tekan pada aplikasi Pangu pada layar Asal perangkat Anda ketika diminta untuk melanjutkan proses jailbreak. Anda akan mendapatkan pesan peringatan, yang akan meminta Anda apakah Anda “yakin ingin membuka Application” Pangu “dari Pengembang” Distribusi iPhone:. Teknologi komunikasi Hefei Bo Fang co, Ltd “?. Sentuh tombol Continue untuk melanjutkan proses jailbreak.

Langkah 7: Tunggu perangkat Anda untuk reboot beberapa kali. Setelah beberapa menit Anda akan melihat bahwa Anda memiliki Cydia pada layar rumah Anda dan Anda akan siap untuk mulai menginstal tweak pada iOS 7.1.2. Anda juga dapat kembali untuk mengatur waktu secara otomatis melalui aplikasi Settings.

Cara Jailbreak iOS 7.1.2 menggunakan Pangu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.