22/11/15

Mau `Move On` dari Mantan Gunakan Tool Baru Facebook Ini

Mau `Move On` dari Mantan Gunakan Tool Baru Facebook Ini - Facebook baru saja menguji tool terbarunya yang akan dihadirkan dalam waktu dekat. Uniknya, tool terbaru ini berbeda dari ragam fitur Facebook yang lain. Tool itu diklaim akan membantu para penggunanya yang tidak bisa `move on`dari sang mantan kekasih.



Kabarnya, tool yang diberi nama `Break Up Tool` ini akan memudahkan penggunanya untuk memblokir akun Facebook mantan kekasihnya tanpa diketahui sama sekali oleh pihak yang diblokir.Sebetulnya, cara simpel penggunanya untuk `menghilangkan` sang mantan adalah hanya dengan meng-unfriend-nya. Namun, menurut informasi yang dikutip dari laman Gizmodo, Jumat (20/11/2015), langkah Facebook menguji tool ini adalah agar penggunanya tak perlu repot meng-unfriend mantan kekasih, namun bisa menghilangkan akun Facebook seketika di News Feed Facebook-nya.



Pihak Facebook mengatakan, tool ini menghadirkan pilihan `Take a Break`. Jika pengguna memilih pilihan tersebut, maka nanti akan ada pilihan pengguna untuk memasukkan nama akun Facebook mantannya yang ingin dihilangkan.


Bahkan, Facebook juga bisa membuat si mantan tidak bisa melihat posting-an pengguna jika akunnya sudah dimasukkan ke dalam daftar `Take a Break`. Selain itu, foto-foto sertaposting-an lainnya yang pernah di-tag sama sang mantan juga akan dihilangkan tanpa jejak.
Pantauan tim Dokak - dokak.blogspot.com, tool tersebut telah diuji coba secara khusus bagi beberapa pengguna yang dipilih Facebook. Meski beberapa pengguna menilai tool ini tidak perlu dihadirkan, nampaknya Facebook tetap akan merilis tool tersebut demi menjalankan salah satu misinya untuk mensejahterakan interaksi sosial pengguna.
Bagaimana menurut Anda? Apakah fitur ini berguna bagi para pengguna yang susah lepas dari bayang-bayang mantan?

Mau `Move On` dari Mantan Gunakan Tool Baru Facebook Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown