24/01/16

Google Search Console Tampil Lebih Fresh

Google Search Console | Dokak

Google Search Console Tampil Lebih Fresh - Baru-baru ini Google kembali memberikan gebrakan terbaru yaitu merubah tampilan Google Search Console yang lebih fresh. Tampilan ini akan kita temukan jika kita belum Log in, dan setelah kita Log in maka tampilan akan kembali seperti semula.

http://www.google.com/intl/in/webmasters/, kalian bisa melihatnya dengan mengunjungi link tersebut. Ingat apabila ingin melihat tampilan barunya kalian harus dalam posisi belum Log in di Google Search Console. Dari tampilan yang disajikan oleh Google sangat menarik dari pada tampilan sebelumnya dan mungkin Google akan terus melakukan perubahan untuk webmaster tools-nya.

Dari Google webmaster terbaru Desember 2015 :

"Mengembangkan perubahan algoritme pada penelusuran melibatkan proses eksperimen. Bagian dari eksperimen tersebut adalah memiliki evaluator—orang yang menilai kualitas hasil penelusuran Google—yang memberikan masukan tentang eksperimen kami. Nilai dari evaluator tidak menentukan peringkat situs masing-masing, namun digunakan untuk membantu kami memahami eksperimen. Evaluator menggunakan pedoman yang kami berikan sebagai dasar penilaian; pedoman tersebut menunjukkan pendapat Google tentang hal yang diinginkan oleh pengguna penelusuran."

Berikut adalah tampilan dari Google Search Console ketika kita belum Log in :
Google Search Console Tampil Lebih Fresh | Dokak

Google Search Console Tampil Lebih Fresh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown