26/01/16

Gila, Demi Bisa Untuk Bermain Game Pria ini Bius Pacarnya

Gila, Demi Bisa Untuk Bermain Game Pria ini Bius Pacarnya | Dokak

Gila, Demi Bisa Untuk Bermain Game Pria ini Bius Pacarnya - Seorang remaja yang berumur 23 tahun dikenai denda setelah mengakui bahwa dia telah membius kekasihnya agar bisa bermain video game dengan teman-temannya.

Ia mengatakan bahwa telah memasukan empat tetes obat bius kedalam teh yang di minum oleh kekasihnya tersebut pada pengadilan. Insiden itu di laporkan terjadi pada Agustus 2014 lalu, pria asal Jerman tersebut sedang bermain game bersama teman-temannya dan didampingi oleh pujaan hatinya sendiri, dan jam 10 malam waktu setempat pacar si remaja Jerman itu pulang.

Sesampainya di rumah wanita yang berusia 24 tahun itu berkeinginan untuk beristirahat dengan suasana yang tenang. Setelah si wanita meminum teh yang sebelumnya telah di campurkan obat bius, ia langsung tertidur pulas sampai besok siang.

"Setelah itu saya pergi bekerja meskipun merasa sangat kantuk," katanya kepada hakim di pengadilan di North Rhine-Westphalia. Demikian menurut laporan media lokal Westdeutsche Allgemeine Zeitung.

Sang pelaku yang saat ini telah bersetatus mantan pacar kemudian mengakui semua perbuatannya, dan mereka putus tidak lama setelah kejadian itu terjadi.

Pada kasus tersebut hakim mengataan bahwa tidur akibat obat penenang tidak akan menyebabkan resiko kesehatan dalam jangka panjang, tetapi dinilai cukup berbahaya bagi tubuh. Dengan perbuatan yang dilakukan si pria yang tidak disebutkan namanya dijatuhi denda sebesar 7,5 juta.

Gila, Demi Bisa Untuk Bermain Game Pria ini Bius Pacarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown