27/03/16

CoC Update Besar-besaran, Apa Saja yang Baru??

CoC Update Besar-besaran, Apa Saja yang Baru?? | Dokak
CoC Update Besar-besaran, Apa Saja yang Baru?? - Setelah lama tidak memberikan update terbaru oleh SuperCell untuk game andalannya yaitu Clash of Clans, mereka kembali memberikan update yang sangat boombastis. Bukan hanya dari sistem gamenya saja, namun penambahan unit barupun mereka lakukan.

Menurut berita yang saya baca dari forum Clash of Clans, unit baru yang di persembahkan dari SuperCell adalah dari unit Dark Elixir yang bernama the Bowler.
Baca juga : Malware Baru Jebol Setengah Miliar Handset Android
The bowler ini hanya tersedia pada Dark barrack yang kalian bisa gunakan pada Town Hall 10, Bowler ini kalian bisa gunakan untuk menyerang beberapa target sekaligus dalam jangka garis lurus yang senjata utamanya adalah batu besar yang menyerupai bola bowling.

Pada saat kalian menggunakan pasukan ini kalian akan mendapatkan kesan yang luar biasa karena beberapa bowler bisa memberikan serangan yang sangat luar biasa terhadap desa lawan yang hendak kalian serang. Sedangkan apabila kalian gunakan sebagai pertahanan the bowler dapat dengan mudah menghabisi skeletons yang hendak menyerang base kalian.

Selain memberikan untit pasukan baru pihak SuperCell juga menghadirkan update yang di berikan pada player yang mempunyai base TownHall 10 dan juga 11 dengan pertahanan yang sangat baik. Berkat kemampuan yang di buka inferno level 4 dan level 9 mortar.
Baca juga : Inilah 6 Fakta Mengejutkan tentang Gafatar
Update CoC terbaru ini meningkatkan level beberapa unit yang sudah ada, seperti layaknya hog rider yang sudah bisa mencapai level 6, goblin yang bisa kalian update hingga mencapai level 7, dan Valkyrie yang bisa mencapai level 5.

Sekian dulu tulisan yang saya berikan tentang CoC Update Besar-besaran, Apa Saja yang Baru??, semoga bermanfaat dan bisa membuat kalian lebih senang untuk bermain game ini lagi.

CoC Update Besar-besaran, Apa Saja yang Baru?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.