26/03/16

Malware Baru Jebol Setengah Miliar Handset Android

Malware Baru Jebol Setengah Miliar Handset Android | Dokak
Malware Baru Jebol Setengah Miliar Handset Android - Mobile Skycure selaku perusahaan yang berjalan pada bidang keamanaan telah memberikan laporan telah keluarnya malware baru yang bisa menjebol sebanyak setengah miliar handset yang di jalankan pada sistem OS Android. Malware baru ini bisa memberikan resiko 'Accessibillity clickjacking'.

Accessibillity clickjacking tersebut merupakan cara untuk mengerjai pengguna gadget agar meng-klik sesuatu yang terlihat jinak, padahal dampaknya sangat buruk karena bisa membuat celah bagi hacker.
Baca juga : Kematian Leader clan INDO ETERNITY menghebohkan Clasher Indonesia
Metode yang diterapkan oleh Accessibillity clickjacking ini adalah memungkinkan para hacker untuk dapat mencuri semua data dan informasi sensitif yang berupa teks, dan juga mengambil tindakan dengan mempergunakan sisterm operasi/aplikasi yang tidak mendapatkan persetujuan atau tidak diketahui oleh si pemilik gadget tersebut.

Pekerjaan dan bahkan SMS pribadipun akan terkena resiko, bukan hanya sampai disana e-mail si penggunapun menjadi imbasnya. Data aplikasi perpesanan, data yang sensitif di aplikasi bisnis seperti halnya perangkat lunak CRM, perangkat lunak otomatis pemasaran, dan banyak data-data yang lain yang menjadi target malwere tersebut.
Baca juga : Inilah Langkah Sukses Menjadi Freelance
Setelah aksesibilitas tersebut telah di aktifkan, para hacker bisa mengubah hak akses level administrator dan bisa juga mereka menbuat administrator perangkat baru. Ini bisa menyebabkan hacker untuk menonaktifkan passcode atau mengeksekusi perangkat dari jarak jauh. Demikin tulisan ini saya kutip dari Phone Arena.

Malware Baru Jebol Setengah Miliar Handset Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.