22/03/16

Kematian Leader clan INDO ETERNITY menghebohkan Clasher Indonesia

Kematian Leader clan INDO ETERNITY menghebohkan Clasher Indonesia | Dokak
Kematian Leader clan INDO ETERNITY menghebohkan Clasher Indonesia - Game besutan SUperCell yaitu game Clash of Clans ini kembali menghebohkan jagat pergameman Indonesia, bukan karena troop atau update terbaru game clash of clans ini. Kabar yang heboh yang di lansir dari salad sati lama Facebook yang says baca adalah kabar tenting Kematian Leader clan INDO ETERNITY.
Baca juga : Resmi!! Pre-Register Dari Supercell Untuk Game Clash Royale
Clan INDO ETERNITY sendiri adalah salah satu clan yang masuk kedalam clan terbaik di game Clash of Clans tersebut, bahkan menjadi clan terbaik di Indonesia. Clan ini berisikan player CoC yang sudah mencapai level tertinggi yang berasal dari Indonesia.
Baca juga : 5 Alasan Mengapa Berpelukan Itu Penting
Kematian dari Leader clan INDO ETERNITY ini belum saya ketahui penyebabnya, karena belum ada pihak yang menyebutkan kematiannya karena apa. Banyak player dari Indonesia yang berduka cita atas berpulangnya Leader clan INDO ETERNITY tersebut. Oya sampai lupa saya, Nick name dari player CoC ini adalah JIJI ETERNITY dan semoga beliau di terima di sisi yang Maha Kuasa.
Baca juga : Beginilah Rahasia Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan
Untuk menghormati kepergian Leader clan tersebut, banyak clan dari Indonesia merubah tampilan bendera clan mereka menjadi berwarna hitam polos tanpa ada embel-embel yang lain lagi.

Perubahan bendera clan Indonesia | Dokak
Sampai disini saya berikan informasi ini, dan sekali lagi semoga beliau di berikan jalan yang terbaik menuju ke sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kematian Leader clan INDO ETERNITY menghebohkan Clasher Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.