10/04/16

HIT Obat Nyamuk Pencegah Demam Berdarah

HIT Obat Nyamuk
HIT Obat Nyamuk Pencegah Demam Berdarah - HIT obat nyamuk yang kita ketahui sudah di pasarkan dari dulu adalah salah satu obat nyamuk yang paling terkenal dan cepat dalam membasmi nyamuk yang menjadi salah satu indikator seseorang bisa terkena penyakit Demam Berdarah. Sejak dulu memang penyakit DB (Deman Berdarah) sendiri merupakan penyakit yang teramat serius. Biasanya si pengidap penyakit DB tersebut biasanya akan mengalami rasa nyeri luar biasa sampai-sampai terasa hingga ketulang-tulangnya. DB tersebut bisa terjadi karena seseorang tertular oleh virus yang penularannya lewat nyamuk. Diperkirakan sudah ratusan juta jiwa yang menjadi pengidap penyakit DB tersebut di seluruh dunia. Sebagiannya adalah orang-orang yang secara tiba-tiba terkena wabah dari virus tersebut yang terjadi dengan waktu yang singkat.

Sebenarnya untuk obat dari DB tersebut memang belum di temukan oleh para peneliti, tapi kita di anjurkan untuk menanggulanginya dengan melakukan 3M. Adapun 3M tersebut adalah Menutup, Menguras, Menimbun. Bukan hanya sampai disana, kita juga perlu melakukan oencegahan dengan menggunakan obat nyamuk agar bisa menetralisir nyamuk yang berada di dalam suatu ruangan.Salah satu obat nyamuk yang saya anjurkan adalah produk dari HIT obat nyamuk.

Saya pernah melakukan eksperimen dengan memasangkan obat nyamuk HIT elektrik di dalam ruangan yang penuh dengan nyamuk, awalnya saya tidak yakin apakah obat nyamuk yang saya pasang tersebut bisa mencegah nyamuk yang bandel tersebut. Sebelumnya saya sudah banyak menggunakan obat nyamuk yang lain tapi ketika sudah habis nyamuk malah keluar dan semakin banyak. Nah ketika saya menyalakan HIT elektik tersebut nyamuk bukan hanya hilang, tapi mati total.

Bangkai dari nyamuk tersebutpun saya lihat jelas di lantai, entah bagaimana semua itu terjadi tapi saya yakin memang HIT tidak memberikan janji tapi mereka memberikan bukti dalam mencegah penularan penyakit DB yang di bawa oleh nyamuk itu sendiri. Bukan hanya sampai di sana, HIT juga mempunyai beberapa produk unggulannya dalam masalah obat nyamuk.

Adapun beberapa macam dari farian produknya adalah :

  • Hit Electric yang berbentuk obat nyamuk bakar electric yang tidak akan meninggalkan bekas pembakaran berupa abu, tidak menimbulkan asap dan yang terpenting adalah aman untuk kesehatan kita.
  • HIT Bait & Chalk yang bentuknya berupa kapur untuk kita dalam membasmi semut dan untuk umpan bagi serangga lainnya.
  • HIT Aerosol yang berupa obat nyamuk semprot yang memudahkan kita dalam membasmi nyamuk dengan cara bentuk spray, agar penggunaannya lebih praktis dan aman tentunya.
  • HIT Liquid Spray yang berbentuk cairan semprot yang bisa menjangkau serangga dan nyamuk hinggasudut tersulit sekalipun.


Seloganyang kita dengar pada iklan HIT pada TV yang sering di dengar “Apa ada yang lebih bagus dari HIT? Yang lebih mahal banyak!!” adalah selogan yang memang betul-betul memiliki bukti yang cukup akurat untuk penggunanya dalam masalah pembasmian nyamuk.


Blogger competition say it to HIT

Bukan hanya sampai fariannya yang banyak, HIT juga memiliki beberapa produk unggulannnya, yaitu :

  • HIT one push
  • HIT obat magic aksi instan
  • HIT obat nyamuk mat
  • HIT obat nyamuk non stop
  • HIT obat nyamuk aerosol
  • dan yang terakhir HIT obat nyamuk pompa


Tahukah kalian tentang HIT yang bukan hanya bisa membasmi nyamuk saja, HIT juga bisa di andalkan dalam masalah pembasmian serangga seperti kecoa, lalat, semut, dan bahkan serangga kecil lainnya.

Sampai di sini dulu artikel yang saya tulis tentang HIT Obat Nyamuk Pencegah Demam Berdarah. Semoga bisa menjadi referensi untuk kalian dalam mencegah Demam berdarah. Apabila berkenan Bagikan artikel ini agar banyak yang mengetahui dan terbantu dalam menanggulangi deman berdarah dengan cara menekan tombol SHARE di bawah tulisan ini.

HIT Obat Nyamuk Pencegah Demam Berdarah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.