13/03/17

Super Smash Bros Rilis di Nintendo Switch, Benarkah?


Dokak - Nintendo Switch memang tengah menjadi perbincangan yang hangat di kalangan gamer dunia, bagaimana tidak dari sebelum keluar konsol besutan Nintendo tersebut seakan menyihir semua gamer dengan konsep yang mereka buat untuk konsol Nintendo Switch.

Tapi saya tidak sedang membahas konsolnya tetapi saya akan membahas tentang gosip game yang akan rilis pada konsol Switch tersebut yaitu Super Smash Bros, yang dimana game tersebut memang telah di perkenalkan pertamakali untuk Nintendo 64 pada tahun 1999 yang lalu.

Pada suatu wawancara, Fils-Aime dengan tidak langsung telah menyebutkan game Super Smash Bros akan siap meluncur pada konsol Nintento, terlebih lagi game yang satu ini adalah game yang dangat diminati dan Nintendo telah memiliki banyak filosofi untuk mengembangkan judul game tersebut pada semua platform mereka.

“Kami tahu para pecinta game Super Smash Bros sangat mencintai game tersebut dan juga konten yang ada pada game tersebut, jadi kalian tunggu saja,” ujarnya pada kutipan di GameSpot.

Sedikit Informasi tentang game Super Smash Bros, game tersebut merupakan game Fighting yang tokoh-tokohnya adalah buatan dari Nintendo. Beberapa tokoh tersebut adalah Super Mario Bros (Mario), Fox McCloud (Star Fox), Link (The Legend Of Zelda), Kirby, dan lain sebagainya.

Sampai saat ini telah ada empat seri dari Super Smash Brosh yang telah dirilis untuk beragam platform yang telah dikeluarkan oleh pihak Nintendo sendiri, yang semuanya digawangi oleh Masahiro Sakurai yang adalah veteran Nintendo yang juga merangkap sebagai kreator Kirby dan juga Super Mario Bros.

Sampai saat ini gosip yang beredar akan ada 100 judul game yang siap akan menyambangi konsol hybrid tersebut yang mana 64 judul game indie yang sudah dipastikan akan meluncur tahun ini.

Super Smash Bros Rilis di Nintendo Switch, Benarkah? - Dokak

Super Smash Bros Rilis di Nintendo Switch, Benarkah? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.