30/09/14

Game Android Online Second Earth

Game tiruan Clash Of Clans seakan tidak habisnya untuk dirilis, dan saya mulai bingung dan heran kenapa masih banyak yang tidak kreatif untuk membuat game terbaru yang belum dibuat oleh perusahaan defloper game. Padahal saya kira ide membuat game pasti tidak akan habis,,, karena kenapa, gamer di dunia ini kan tidak akan pernah mati, bahkan menghilang. Karena game bagaikan darah daging bagi seseorang,,, Coba kalian bayangkan, game sudah ada dari zaman nenek moyang kita, tapi cuman cara bermainnya yang berbeda. Tapi kita tidak membahas masalah sejak kapan game di temukan yaa!!!
Yang saya bagikan adalah game yang lumayan seru lah, tidak kalah dengan game Clash Of Clans,,, yaitu game Second Earth, Kenapa saya memilih game ini, karena game ini juga dibilang sangat seru untuk dimainkan dan dijadikan sebagai salah satu koleksi game di ANDROID kita

Second Earth | screenshot

Saya pribadi melihat Second Earth buatan Ntreev-kreator Pangya ini sebagai tiruan Clash of Clans yang mencampur adukan segala elemen visual yang menjadikan faction Terran dari game RTS Starcraft terlihat keren sekali untuk dimainkan. Hal tersebut meliputi penampilan space armor dari masing-masing unit humanoid yang terlihat garang saat diperhatikan, hingga wujud exoskeleton suit dari unit robot heavy yang membuat penampilan P.E.K.K.A dari Clash of Clans terlihat primitif sekali apabila disandingkan.

Jadi apabila kamu minggu ini membutuhkan suntikan kloning game Clash of Clans with a guns berikutnya yang tak kalah garangnya dengan penampilan game bikinan supercell yang satu itu, maka Second Earth bisa kamu jadikan CoC ke-2 kamu untuk menetralisir kebosananmu minggu ini. Well, setidaknya jika gadget kamu terlalu lemah untuk menjalankan grafis Galaxy Factions yang saya sertakan sebelumnya.

Untuk mengunduhnya kalian tinggal membuka Google Playstore dari android sobat aja, dan rasakan gima keasikan dari game ini,,,

Sekian dulu postingan hari ini, Selamat bermain, Dan salam Sobat Dokak

Game Android Online Second Earth Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Sore saya mau nanya kenapa game second earth sekarang ga bisa di buka. apa anda tau penyebabnya.???

    BalasHapus

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.