19/10/14

Aplikasi Reminder Kusus Buat Orang Pelupa

Semua orang kayaknya pada pelupa deh sekarang, entah mengapa virus lupanger jadi makin menyebar seantero jagat raya. Tapi sekarang banyak obat yang bilang bisa meningkatkan ini lah itu lah tapi semua sama saja, cuman mencari keuntungan di balik sakitnya kita, nah disini tuh saya akan memberikan aplikasi nih biyar semuanya pada tidak lupa lagi. ya aplikasi ini kayak pacar gitu yang lumayan perhatian kekita,, hahahaha, bagi yang jomblo jangan sedih lah, jomblo adalah pilihan dan pilihan harus di jalani, jodoh sih tuhan udah bagi-bagi dari kita lahir.... wahhhh kok malah curhat nih..



Kembali ke topik lagi lah, gini loo aplikasi ini tuh kayak alarem gitu yang bisa kamu andalkan di saat keadaan genting, di saat kamu sama sekali nggak boleh lupa sedikit pun. Aplikasi remind.me Android ini menyediakan banyak plugin untuk berbagai keperluan, antara lain sebagai berikut:

  • Appointments
  • Bank Transfers
  • Birthdays
  • Calls
  • Contracts
  • Events
  • Feed Pets
  • Homework
  • List Notes
  • Notes
  • Owings
  • Pills
  • Plants
  • Releases
  • Shopping Lists

Sayangnya, kamu cuma bisa pakai dua plugin kalo nggak mau bayar buat beli pluginslot. Murah sih sebenernya, kalo cuma butuh 5 slot kamu cukup bayar Rp. 12.165 dan untuk paket unlimited harganya Rp. 33.711. Coba dulu aja, kalo cocok baru beli pluginslot-nya. Ah tapi kalau sudah namanya hidup di indonesia semuanya bisa di jadikan gratis, coba aja kalian gunakan aplikasi FREEDOM pada postingan sebelum ini, saya sih belum coba. kalau kalian berhasil syukur kalau tidak ya itu pilihan kalian semua

remind.me

remind.me


Fitur menarik lainnya adalah kamu bisa memasang foto dan mengatur warna reminder untuk memudahkan penglihatan, lalu ada widget-nya juga buat dipasang di homescreen. Remind.me juga mengijinkan kamu buat mengelompokkan reminder berdasarkan tingkat urgent-nya.
Tampilannya cakep, sudah siap dengan standar paling mutakhir Android L alias Material Design. Aplikasi ini rekomendet lah buat kamu yang gampang lupa dan merasa ribet ketika mau bikin reminder di Android.
Yah segitu juga cukup, lanjut baca yang lain juga

Aplikasi Reminder Kusus Buat Orang Pelupa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.