31/10/14

Download Aplikasi Root Explorer

Download Aplikasi Root Explorer - Yang lagi nyarik aplikasi Root Explorer merapatt gan, mumpung lagi anget nih.

Root Explorer for Android

Yang belum tau sama aplikasi ini mari kita simak bersama-sama okey. Aplikasi Root Explorer  adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengatur file-file bahkan sampai bisa untuk merubah menambahkan dan berkreasi sendiri. Buat pengguna yang non-root juga bisa ngerasain ini aplikasi kok.
Buat fitur yang di sajikan cukup beragam, ayo kita lihat apasaja fitur yang di berikan dari Aplikasi Root Explorer 

  • Menampilan database SQLite.
  • Teks Editor.
  • Membuat dan mengekstrak file .zip atau .tar/.gzip.
  • Ekstrak file rar.
  • Multi-Selected.
  • Mengeksekusi skripts.
  • Pencarian file.
  • Permissions.
  • Bookmark,
  • Mengirim file (melalui email, bluetooth, dll).
  • Gambar thumbnail.
  • Penampilan APK biner XML.
  • Mengubah file owner / group.
  • Membuat link simbolik.
  • Fasilitas "Open With".
Untuk Screenshot lihat di bawah broo


Root Explorer Apk  Root Explorer Terbaru

Root Explorer Full version  Root Explorer Free Download

Nah buat pengguna Android yang telah melakukan root pada gadgednya pastinya aplikasi ini sangat di butuhkan, kenapa tidak aplikasi ini tuh sangat penting kalau di jelaskan sulit banget apa nih pentingnnya. mending langsung comot sobat.

Link Download Dibawah Yaa!!

Yah,,, buat hari ini kita cukupkan dulu lah postingannya, semoga membantu dan semoga bermanfaat. nantikan postingan selanjutnya sobat.!!

Download Aplikasi Root Explorer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.