15/03/15

Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang

Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang - Banyak player yang kehilangan akun karena lupa menyambungkan akun COC dengan akun Google plus mereka, dan disina kadang kita merasa sedih. Apabila masih kecil yah tidak apa-apa, cobak bayangkan akun TH 9 Full def dan akun itu hilang gara-gara lupa menyambungkannya dengan akun G+, apa yang kita rasakan. Disana saya kadang merasa sedih kan??? Dan disini saya akan membagikan cara mengembalikan akun yang hilang, dan saya mengkutipnya dari tetangga sebelah. Let's check it out..!!!

Pertama masuk ke gamenya dulu, karna akun yang dulu hilang brarti agan masuk ke akun yg dari awal, silahkan agan conect kan dulu game coc nya ke akun g+ yang di regestrasikan ke akun coc agan yg hilang caranya tinggal pilih setting, disitu ada icon g+ nya ko. Kalo akun agan belum di regestrasikan ke g+ yaa wasalam aja deh.


Kedua, pada menu setting pilih help and support, lalu pilih repport an issue,


nanti akan keluar pilihan menu. Pilih Lost Village, Pilih Commpose yang Gmail



isi emailnya kaya gini


nanti sekitar 3-4 jam dapet balesan kaya gini


ane bales email nya kaya gini


setelah itu ane dapet balesan suruh masukin code, ikutin aja perintahnya pilih link a device dll


Nah saya kira segitu saja postingan hari ini, semoga dengan postingaan ini sobat sekalian bisa mendapatkan akun sobat kembali dan lanjut bermain game Clash Of Clans dan menjadi Top Player Global 

Fitur terbaru : kini menghubungi pihak SuperCell tidak perlu ribet, tinggal chatingan dengan GMnya dan langsung terhubung, dan bisa dengan mudah diterima oleh pihat SC

Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.