16/03/15

BRANDON, Clasher Mencengangkan Dunia Clash Of Clans

BRANDON, Clasher Mencengangkan Dunia Clash Of Clans - Mungkin banyak dari pemain Clash Of Clans yang mengetahui nama dari salah satu player didunia yaitu BRANDON, kenapa saya memposting tentang seorang player COC yang bukan salah satu top player yang mencengangkan!!! dia sebagai clasher telah mendapatkan gelar level dewa dunia COC, kenapa tidak??? dia telah memperoleh max level permainan COC dengan jumlah level 300, cobak anda lihat gambar dibawah ini


Lihat gambar diatas, sangat mencengangkan bukan!!! saya awalnya tidak percaya tapi saya mencari suber sani-sini dan ternyata isu itu memang benar-benar nyata. Dan dari saya baca dia juga pertama yang mencapai level heroes 40 (level max di COC) dan level max wall (lvl 11), lihat gambar dibawah ini

Brandon1

Sangat mencengangkan bukan, ini bukan bohongan tapi ini nyata!!
dan belum ada yang bisa menandingi tinggi level yang diperoleh oleh brandon ini.!! saya kira sampai disini saja berita yang saya berikan, semoga bermanfaat

BRANDON, Clasher Mencengangkan Dunia Clash Of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.