29/01/16

Beginilah Rahasia Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan

Beginilah Rahasia Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan | Helo Indo

Beginilah Rahasia Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan - Bagi pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp pastilah paham tentang tanda-tanda yang terdapat pada saat pengiriman pesan kepada orang yang dituju. Tanda centang hitam yang berada pada samping pesan menandakan pesan tersebut sudah terkirim, centang hitam yang berjumlah dua berarti sudah diterima, dan dua centang yang berwarna biru berarti pesan telah dibaca.

Namun juga ada kalanya dimana si penerima tidak menginginkan pengirim tahu saat pesan yang dikirimnya sudah terbaca, dengan alasan yang dimiliki oleh setiap pengguna. Bagi kalian yang termasuk dalam golongan tersebut bisa mengikuti tips yang saya bagikan ini, agar membaca pesan di aplikasi WhatsApp tanpa harus menjadikan tanda centang dua biru (telah dibaca oleh si penerima).

Dari pihak WhatsApp memang telah menyediakan fitur ini untuk kalian agar tidak terlihat centang biru dua dalam menu, namun sayangnya setting ini berlaku kedua arah.

Apabila kalian mengaktifkan setting ini maka pengguna yang lainpun tidak akan mengetahui apakah pesan yang dikirimnya sudah terbaca atau belum sama sekali. Tetapi ada solusi yang lain untuk memecahkan masalah tersebut. Rahasia cara ini terletak pada fitur Airplane Mode yang ada pada setiap Smartphone yang kita gunakan.

Jika kalian menginginkan seseorang tidak mengetahui kalau kalian sudah membacanya kalian bisa mengaktifkan mode tersebut sebelum kalian membuka pesan yang dikirimkan oleh teman kalian. Sebelumnya, kalian harus pastikan bahwa aplikasi WhatsApp sedang dalam keadaan belum dibuka saat kalian mulai mengaktifkan Airplane Mode.

Dengan kalian mematikan data pada smartphone kalian, maka server tidak akan bisa mengirimkan pesan bahwa pesan yang terkirim telah dibaca dan dibuka oleh si penerima.

Beginilah Rahasia Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown