31/01/16

COC Akan di Tutup 29 Februari 2016

COC Akan di Tutup 29 Februari 2016 | Dokak

COC Akan di Tutup 29 Februari 2016 - Pada tanggal 29 Februari 2016 mendatang, game Clash Of Clans (COC) diakatakan akan di tutup dan banyak netizen yang sudah membahasnya di Forum SuperCell. Kabar tersebut memang sangat mencengangkan bagi para player game CoC tersebut, mengingat game CoC ini selalu meraih peringkat 5 daftar game terbaik.

Berita yang di sebarkan ini merupakan pukulan yang sangat besar bagi player game CoC ini, mengapa tidak. Player CoC rela menghabiskan waktunya demi memainkan game ini. Bukan cuman itu, banyak juga player yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk sekedar membeli item pada game ini.

Kabar game CoC ini ditutup makin diperkuat dengan Update terbaru dari CoC tersebut, yang telah dirilis oleh SuperCell beberapa hari yang lalu. Beberapa pemain mengeluhkan tidak bisa meng-update game mereka dengan notifikasi, jika perangkat yang mereka pergunakan tidak kompatibel.

Terkait dengan kabar ini, game keluaran dari SuperCell yang terbaru yaitu "Clash Royal" dijadikan sebagai kambing hitam mengapa game CoC di tutup oleh SuperCell sendiri. Nah apakah benar dari pihak SuperCell akan menutup game CoC yang fenomenal ini?. Nah kalian sebagai player game Clash Of Clans yang sangat maniak tidak usah khawatir, berita ini hanya kabar bohong saja (Hoax).

Kabar ini sempat diserukan oleh pernyataan dari salah satu member di forum supercell dengan nama Anoushka. Dia mengatakan : 
Clash of Clans akan tutup pada 29 Februari 2016. Atas nama tim pengembang, kita ingin berterima kasih untuk dukungan selama ini. Bagi players yang masih memiliki banyak sekali gems, lebih baik segera menghabiskan gems tersebut sebelum akhirnya server ditutup.
Tak lama dari kabar bohong yang dilontarkan di forum supercell tersebut, salah satu dari staf supercell membantah kabar tersebut. Walau hanya kabar bohong belaka, kalian sebagai pemain game ini menyikapinya dengan cara bagaimana jika benar game ini ditutup oleh supercell?

COC Akan di Tutup 29 Februari 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.